Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gedung Baru Al Hisan Lengkapi 1000 Tempat Tidur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12762.jpg

    KAB. BANDUNG – Pembangunan gedung utama RSUD Al-Ihsan Kabupaten Bandung akan melengkapi fasilitas RSUD itu menjadi 1000 tempat tidur. Dirut RSUD Al Ihsan Komar Hanifi menyebutkan, dengan 1000 tempat tidur itu diharapkan Al Ihsan bisa melayani kesehatan terutama untuk rawat inap secara optimal.

    “Dengan pembangunan gedung baru ini dan beberapa gedung lainnya, total tempat tidur yang dimiliki RSUD Al Ihsan menjadi lebih dari seribu tempat tidur, bahkan mungkin bisa lebih mencapai 1200 tempat tidur. Otomatis ini akan meningkatkan layanan kesehatan untuk masyarakat” katanya, di Al Ihasan Baleendah, Selasa (27/6).

    Komar juga menyebutkan, selain pembangunan gedung utama setinggi 6 lantai, tahun ini juga akan dimulai pembangunan gedung pusat cancer dan jantung secara khusus.

    “Pada saat yang sama kita juga akan mulai membangun gedung fasilitas khusus jantung dan cancer serta stroke. Jadi nantinya RSUD Al Ihsan bisa melayani operasi jantung” katanya.

    Pemancangan pertama gedung baru Al Ihsan dilakukan Plt. Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa disaksikan jajaran direksi Al Ihsan dan DPRD Provinsi Jabar. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus