Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt. Sekda Lakukan Ground Breaking RSUD Al Ihsan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12785.jpg

    KAB. BANDUNG – Plt. Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa, Selasa pagi (16/6) melakukan pemancangan pertama atau ground breaking pembangunan gedung utama RSUD Al-Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung.

    Dalam kesempatan itu Iwa mengatakan, pembangunan gedung utama setinggi 6 lantai itu sebagai wujud komitmen Pemrov Jabar meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

    “Ini sebagai wujud komitmen Pemprov Jabar meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Pembangunan ini didanai APBD Jabar lebih dari 150 milyar rupiah” katanya.

    Menurut Iwa, kucuran dana untuk pembangunan gedung utama RSUD Al Ihsan adalah bukti dari komitmen pendanaan kesehatan 10% APBD Jabar sesuai Undang Undang.

    “Inilah bukti dari komitmen APBD Jabar sebesar 10 persen untuk kesehatan, telah dianggarkan mulai dari APBD Jabar 2014 lalu sesuai Undang Undang yang mensyarakan anggara kesehatan minimal 10 persen dari APBD” ujarnya.
    Bangunan setinggi 6 lantai itu nantinya akan memberikan layanan kesehatan termasuk pusat pengobatan jantung dan kanker. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus