Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Satpol PP Segel Toko Penjual Minuman Beralkohol

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12818.jpg

    BANDUNG-Bagian dari upaya Pemerintah Kota Bandung memberikan rasa aman kepada masyarakatnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung menyegel toko minuman beralkohol yang berada di jalan Palasari.

    Menurut Kepala Satpol PP Kota Bandung, Eddy Marwoto, penyegelan dilakukan karena toko tersebut tidak memiliki izin dan dinilai menganggu kenyamanan masyarakat.

    “Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan aparat kewilayahan, dan mendapat laporan bahwa ada toko yang tidak pernah mengurus izin,  karena itulah penyegelan ini dilakukan,” ujarnya.

    Eddy juga mengatakan, untuk memberikan rasa aman kepasa masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, ini pihaknya melakukan pemantauan ke sejumlah tempat yang biasa digunakan masyarakat untuk hiburan.

    “Kita secara kontinyu melakukan pemantauan ke tempat-tempat hiburan kemungkinan ada yang buka selama bulan Ramadhan,” ucapnya.

    Sebelumnya Pemkot Bandung sudah mengeluarkan surat edaran terkait larangan aktivitas tempat hiburan selama bulan Ramadan.

    Sesuai surat edaran yang dikeluarkan Dinas Pariwisata dan Kabupayaan Kota Bandung, mulai dari tanggal 16 Juni hingga 20 Juli tempat hiburan di Bandung harus berhenti beroperasi. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus