Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Animasi Baros Akan Hadirkan Animator 15 Negara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12890.jpg

    CIMAHI- Untuk yang ketiga kalinya, Pemerintah Kota Cimahi akan menggelar Baros International Animation Festival (BIAF) pada tanggal 7 hingga 10 Oktober 2015 mendatang. Kalau pada BIAF pertama pada tahun 2013 menghadirkan animator dari 7 negara dan pada BIAF kedua tahun 2014 menghadirkan  animator dari 9 negara, sedangkan pada BIAF ketiga ini, akan menghadirkan animator dari 15 negara.

    Penyelenggaraan BIAF tersebut, menurut Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti mendapatkan dukungan dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Perdagangan Republik Indonesia karena telah membantu Pemerintah Kota Cimahi dalam mempromosikan BIAF Tahun 2015. BIAF ini memang bukan hanya untuk Cimahi, melainkan juga untuk Indonesia,” kata Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti,  Senin (22/6) kepada wartawan.

    Walikota mengungkapkan, saat ini di Kota Cimahi terdapat sekitar 200 rumah produksi animasi.  Rumah-rumah produksi animasi tersebut tergabung dalam Cimahi Creative  Assosiation (CCA). Beberapa hasil produksinya bahkan telah tayang di televisi. 

    Walikota berharap, kegiatan BIAF ini dapat memberikan inspirasi kepada bangsa Indonesia. (enal).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus