Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polrestabes Luncurkan Pos Polisi Mobile

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12896.jpg

    BANDUNG – Jajaran Kepolisian Kota Besar Bandung Polrestabes Bandung Kamis pagi (25/6) meluncurkan layanan Pos Polisi Mobile. Peluncuran dilakukan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. A. R. Yoyol di halaman Mapolrestabes Bandung, Jl. Merdeka Kota Bandung.

    “Jadi ini adalah layanan pos polisi keliling, yang akan kita tempatkan di 24 titik rawan kejahatan di wilayah Kota Bandung. Pos Polisi Keliling ini dilengkapi satu unit mobil, satu tenda venue dan 5 orang personil polisi” ujar Yoyol.

    Menurutnya, peluncuran pos polisi keliling atau pos polisi mobile itu mengingat banyaknya terjadi kasus kejahatan dan pencurian di beberapa titik tertentu di Kota Bandung.

    “Di beberapa titik yang sudah kita amati, banyak terjadi kejahatan dan pencurian terutama pencurian kendaraan. Oleh karena itu, kita tempatka pos polisi mobile ini untuk mencegah terjadinya kejahatan dan mendekatkan layanan kepada masyarakat sekitar” katanya.

    Sebanyak 24 unit mobil ranger dan sedan Kamis pagi dijajarkan di halaman Mapolrestabes Bandung yang akan digunakan sebagai pos polisi mobile. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus