Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Celli di Lepas Sambut, Pimpinan Bjb Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12914.jpg

    KARAWANG-Lepas sambut  Pimpinan  Bank Jabar Cabang Karawang, dari pejabat lama Nia Riana yang pindah ke Divisi Diklat Bank Jabar Pusat  kepada Arris Rismawan mantan Pimpinan Cabang Medan, Kamis (25/6) malam kemarin, berlangsung di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang.

    Acara lepas sambut yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIb itu, turut dihadiri Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana beserta jajaran Forkominda, Sekda Kabupaten Karawang Drs.Teddy Rusfendi.S  serta pejabat dilingkungan Pemda Karawang, pejabat dan karyawan/karyawati bank Jabar cabang Karawang dan beberapa orang nasabah.

    Plt.Bupati Karawang pada kesempaatn itu mengemukakan pesannya, menurut dirinya kunci keberhasilan sebuah perusahaan sangat ditunjang oleh profesionalitas seluruh komponen perbankan tersebut serta kemampuan membangun kepercayaan masyarakat terhadap eksistensi perbankan. Oleh karena itu, pergantian pimpinan Bank Jabar cabang Karawang diharapkan dapat lebih meningkatkan performa dan kepercayaan masyarakat terhadap Bank kebanggaan masyarakat  Jawa Barat dan Banten melalui peningkatan profesionalitas karyawan dan jejaring dengan semua steak holder di lapangan.

    Namun demikian  Plt.Bupati secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, Dirinya mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya  kepada Pimpinan Bank Jabar Cabang Karawang lama Nia Riana,  “Teriring doa semoga Ibu memperoleh lebih kesuksesan di tempat tugas  yang baru dan mudah mudahan amal bakti pengabdian Ibu mendapat balasan dari Allah SWT” ucapnya.

    Acara lepas sambut digelar sederhana dengan  tidak mengurangi makna sambil  diwarnai pemberian santunan kepada 30 anak yatim piatu dari Bank Jabar cabang Karawang, serta penyerahan cenderamata dari pejabat baru kepada pejabat lama dan  kepada Plt.Bupati Karawang. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus