Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Lepas Kontingen Peparpenas Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12923.jpg

    BANDUNG. Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VII Tahun 2015, akan berlangsung dari tanggal 9 sampai 15 Juni 2015.

    Dari laporan yang disampaikan Tim Kontingen , Iman Hermanto kontingen asal Jabar akan mengikuti Peparpenas yang  akan berlangsung dari tanggal 9 sampai 15 Juni2015 Atlet tersebut akan mengikuti pertandingan dari tanggal 12 sampai 15 Juni 2015.

    Jumlah kontingen yang diberangkatkan asal Jabar, meliputi atlet yang sebanyak 26 orang yang akan mengikuti pertandingan di beberapa cabang olahraga (cabor).

    Kelima cabor tersebut masing-masing :  Atletik 14 orang, renang 7 orang, Tenis meja 3 orang, dan bulu tangkis 1 orang. Untuk Pelatih/official sebannyak 9 orang sehingga jumlah kontingen asal Jabar sebanyak 5 orang.

    Kontingen Peparpenas asal Jabar dilepas Wagub Jabar, H. Dedy Mizwar, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (8/6). Wagub, dalam sambutannya mengungkapkan Kontingen Peparpenas asal Jabar diharapkan dapat menorehkan prestasi sehingga membawa nama harum jabar.

    Para atlet diharapkan, dapat Menjunjung sportifitas Wagub, dalam keterangannya secara terpisah kepada wartawan mengatakan even Peparpenas di tahun 2013 yang berlangsung di Jakarta , kontingen asal Jabar bisa juara umum.

    Untuk di tahun 2015,  dimana sebagai tuan rumah penyelenggaraan Peparpenas yang akan berlangsung di Jabar diharapkan kontingen asal Jabar dapat kembali menjadi juara umum. Raihan medali,ujar Wagub jumlahnya diharapkan dapat bertambah. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus