Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sudiarto: Pembangunan Technopark Tetap di Lapangan Krida

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12964.jpg

    CIMAHI- Wakil Walikota Cimahi, Sudiarto menegaskan, Pemerintah Kota Cimahi akan mulai membangun kawasan technopark  bekerja sama dengan BPPT RI sesuai rencana, yaitu mulai tahun 2016 mendatang dengan lokasi tetap di Lapangan Krida, Jalan Baros, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

    “Terkait dengan masih adanya sejumlah masyarakat sekitar lokasi yang menolak pembangunan technopark di Lapangan Krida, kita terus melakukan koordinsi dan sosialisasi agar masyarakat benar-benar mengerti tentang pentingnya pembangunan technopark bagi kemajuan Kota Cimahi,” kata Sudiarto, usai membuka Cimahi Ramadhan Exhibition dan Pameran Seni Rupa dan Fotografi Mapag Shaum Ramadhan Tahun 1436 Hijriyah di Lapangan Krida, Jalan Baros, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi kepada jabarprov.go.id, Sabtu (27/6).

    Pembangunan kawasan technopark itu sendiri, menurut Sudiarto merupakan bentuk pengembangan tekologi dimana semangat kewirausahaan ditumbuh kembangkan dengan sentuhan teknologi dengan tetap mengedepankan potensi ekonomi local.

    “Kami mohon dukungan warga masyarakat, khususnya warga masyarakat sekitar dalam pembangunan kawasan technopark ini demi untuk memajukan Kota Cimahi pada umumnya,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus