Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Tahun 2014, Beberapa Kegiatan Pariwisata dan Budaya Ada Yang Tidak Terealisasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12965.jpg

    BANDUNG. Berkenaan dengan pembahasan P2APBD Provinsi Jabar tahun 2014, beberapa OPD di Komisi-Komisi menggelar ekpose kinerja penyerapan anggaran.

    Berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id,pekan lalu Disparbud Jabar dalam raker Komisi V DPRD Jabar menyampaikan ekpose laporannya.

    Dalam laporannya Kadis Parbud Jabar, Nunung Sobari, mengungkapkan di tahun 2014 ada kegiatan yang tidak dapat direalisasikan.

    Adapun penyebabnya dikarenakan ada pengadaan barang dan jasa yang mengalami gagal lelang.

    Pengadaan yang mengalami gagal lelang, diantaranya belanja jasa konstruksi rehab berat teater tertutup tahap 2 dan rehab berat teater terbuka tidak dapat dilaksanakan karenna 2 kali lelang gagal kelengkapan administrasi peserta lelang tidak memenuhi.

    Untuk melaksanakan lelang kembali tidak memenuhi jumlah waktu pekerjaan karena ada bahan yang harus diimpor langsung dari luar negeri selama 100 hari kalender.

    Kegiatan pengadaan media sosialisasi pengembangan kebudayaan dan pariwisata Jabar juga tidak dapat dilaksanakan karena memerlukan tenaga operator khusus untuk mengoperasikan megatron.

    Kegiatan lain yang tidak bisa direalisasikan yaitu penyusunan juklak dan juknis percetakan 100 ribu wirausaha baru Jabar dan promosi terpadu di wilayah Amerika merupakan kegiatan tersebut merupakan anggaran biaya tambahan yang tidak dapat dilaksanakan karena terbatasnya waktu pelaksanaan kegiatan.

    Dengan adanya kegiatan yang tidak dapat direalisasikan ujar Nunung Disparbud Jabar pada tahun anggaran selanjutnya proses pengadaan barang dan jasa akan dijadwalkan lebih awal. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus