Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perbaikan Ruas Jalan Optimis Tidak Akan Ganggu Suasana Mudik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12967.jpg

    BANDUNG. Perbaikan ruas jalan, merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

    Perbaikan tersebut, di beberapa ruas jalan sedang berjalan dan optimis akan selesai sebelum mudik sehingga tidak akan mengganggu suasana mudik.

    Hal demikian, diungkapkan Kadis Bina Marga Jabar, H.M Guntoro dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Senin (29/6). Berkenaan dengan perbaikan jalan, ditargetkan selesai di H-10, paling lambat bisa selesai di H-7.

    Perbaikan diharapkan bisa selesai baik untuk Jalan Provinsi maupun Jalan Nasional. Memasuki suasana mudik Lebaran kali ini, ditargetkan perbaikan jalan dapat mencapai  90 persen.

    Menurut Guntoro, beberapa ruas jalan yang kini tengah diperbaiki diantarnya ruas jalan Subang sampai Cijeleg, jalan di Kota Bandung Diantaranya yang berlokasi di Pasir Koja, Pameungpek Pangalengan Rancabuaya dan ruas Jalan Ciwidey.

    Anggaran rutin untuk perbaikan jalan secara keseluruhan di tahun ini mencapai Rp. 900 miliar.

    Dalam dana tersebut,  termasuk dana untuk pengadaan tanah. Dana tersebut, karena perbaikan jalan dilaksanakan di seluruh titik di Jabar, teknis pelaksanaannya dilaksanakan oleh Balai-Balai. Dana khusus untuk fisik perbaikan jalan, ujar Guntoro mencapai  Rp. 600 miliar.(NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus