Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mudik Pakai Mobil Dinas Diperbolehkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13014.jpg

    PURWAKARTA- Pemerintah Kabupaten Purwakarta memperbolehkan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menggunakan mobil dinas untuk keperluan pribadi, khususnya untuk mudik lebaran.

    Alasannya menurut Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, kebijakan tersebut dikeluarkan karena tidak semua PNS di lingkungan Pemkab Purwakarta memiliki mobil pribadi

    “Para PNS yang ada di wilayah ini, diperbolehkan mudik menggunakan kendaraan dinas, dengan catatan jika ada kerusakan mereka harus bersedia memerbaikinya, termasuk BBM harus dari kantong pribadi,” ucapnya

    Dedi berharap, dengan diperbolehkannya PNS menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik, bisa membantu meringankan beban PNS yang selama ini belum pernah atau jarang mudik saat lebaran karena keterbatasan keuangan.

    “Saat lebaran pengeluaran pasti membengkak dan membebani PNS yang gajinya tak seberapa itu, makanya dari pada uang yang ada untuk rental kendaraan, lebih baik menggunakan kendaraan dinas, jadi untuknya bisa digunakan untuk keperluan lain," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus