Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Daops 2 Bandung Belum Adakan Mudik Gratis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13042.jpg

    BANDUNG- Berbagai program baik yang dilakukan oleh instansi pemerintah maupun swasta dalam menghadapi lebaran ini sering terjadi, seperti adanya mudik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT KAI Daops 8 Surabaya yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerahnya.

    Untuk PT KAI Daerah Oparasi 2 Bandung, hingga saat ini belum ada rencana untuk menyelenggarakan program mudik gratis masyarakat yang biasanya di inisiasi oleh Pemda setempat.

    Menurut Manager Corporate Communication PT Kereta Api Daerah Operasional 2 Bandung, Zunerfin, belum adanya program mudik gratis, karena hingga saat ini belum ada kerjasama dengan Pemda setempat seperti yang dilakukan di daerah lain.

    “Masalah mudik gratis di Daops 2 ini belum ada, karena kita belum melakukan kerjasama dengan pemerintah setempat seperti di Daops 8,” ujar Zunerfin, kepada www.Jabarprov.go.id.

    Zunerfin menyatakan, pihaknya siap melakukan kerjasama dengan Pemda setempat kapanpun untuk program mudik gratis ini.

    “Apabila ada keinginan dari pemerintah terkait kita dukung kegiatan tersebut, jika memang sarana kita masih memenuhinya, dan itu bisa kita rancang jauh-jauh hari sebelum lebaran,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus