Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Himbau Perusahaan Segera Bayarkan THR Karyawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13055.jpg

    BANDUNG-Sesuai arahan dari Menakertrans RI, untuk kewajiban perusahaan membayar THR kepada karyawan harus dilaksanakan di H-14. Terkait aturan tersebut, perusahaan diminta mematuhi aturan , ungkap Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar dalam keterangannya kepada wartawan, Jum'at (3/7).

    Pekan ini, ungkap Wagub, sudah memasuki H-14,  belum ada laporan  gejolak dari buruh atau karyawan karena belum dipenuhinya kewajiban tersebut.

    Kondisi tersebut, menunjukkan pelaksanaan perusahaan memberikan THR kepada karyawan  lancar-lancar saja. Kondisi belum adanya gejolak, harapannya  perusahaan bisa mentaati aturan Menakertrans, harapnya.

    Dengan adanya aturan soal kewajiban memberikan THR dari perusahaan kepada karyawan, perusahaan harus taat, jika ada uang sudah tersedia berikan saja secepatnya jangan ditunda-tunda.

    Perusahaan, jika  mempunyai karyawan tenaga harian lepas, diminta waktu  mudik dipercepat. Dengan waktu percepatan mudik,ujar Wagub  karyawan tersebut  bisa melaksanakan mudik lebih awal sehingga tidak terjadi penumpukan pemudik pada saat puncak mudik. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus