Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jasa Raharja Santuni Laka Cipali

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13104.jpg

    BANDUNG - PT Jasa Raharja memberikan santunan atas korban kecelakaan maut di Jalan Tol Cipali yang merenggut nyawa 7 orang dan 4 luka berat. Kecelakaan terjadi Senin kemarin.

    Kepala Cabang PT Jasaraharja Jabar Edi Supriadi mengatakan santunan diberikan langsung kepada ahli waris korban, dimana lima berasal dari Cirebon dan dua orang dari Brebes.

    "Hari ini kami bayarkan serentak, bersamaan melalui kantor wilayah Cirebon," ujar Edi dikantornya. Ia mengatakan korban meninggal masing-masing menerima santunan sebesar Rp25 juta, sementara korban yang luka berat mendapatkan santunan biaya perawatan senilai Rp10 juta.

    Dari pantauan dilokasi, Edi mengatakan kecelakaan terjadi karena kendaraan yang ditumpangi korban menabrak bagian belakang truk sehingga terguling dan terbakar.

    "Ini bukan kecelakaan tunggal namun dua kendaraan terlibat." Ia mengimbau masyarakat yang hendak melintasi jalur tol Cipali untuk ekstra waspada dan tidak memacu kendaraan diatas 80 km per jam sesuai standar kecepatan maksimal di dalam jalan bebas hambatan. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus