Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BI dan Bank Umum Kerjasama Penukaran Uang Bersama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13114.jpg

    BANDUNG-Untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan penukaran uang dalam bulan Ramadhan, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Perbankan Bandung melayani penukaran uang terpadu.

    Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat Bp.Amanlison Sembiring mengatakan bahwa kerjasama pelayanan penukaran uang terpadu ini akan dilakukan di 5 (lima) titik lokasi bank di Bandung yakni :

    Tanggal 7 Juli 2015 PT.Bank OCBC NISP Cabang Asia Afrika,
    Tanggal 8 Juli 2015 PT.Bank Jabar Banten Kanwil I Ahmad Yani,
    Tanggal 9 Juli 2015 PT. BRI Dewi Sartika,
    Tanggal 13 Juli 2015 PT.Bank Permata Cabang Merdeka, dan
    Tanggal 14 Juli 2015 di BCA Cabang Soekarno Hatta.

    “Pada waktu yang sama tanggal 7 dan 8 Juli 2015 BI Bandung  juga melakukan kegiatan penukaran uang kerjasama dengan Pemprov Jabar, bertempat di halaman parkir Lapangan Gasibu mulai pukul 09.00 Wib,” ujarnya.

    Selain melakukan pelayanan penukaran uang pada kegiatan tersebut, disiapkan juga 2 (dua) unit Layanan ATM Mobile dan petugas marketing yang akan melayani nasabah yang membutuhkan layanan perbankan.

    Amanlison Sembiring mengatakan bahwa pelayanan ini merupakan optimalisasi dari pelayanan yang sudah berjalan selama ini dengan 165 kantor cabang Bank Umum dan 22 kantor BPR. Selain itu ujar Amanlison Sembiring, BI juga menyediakan kas keliling di dalam kota seperti alun-alun, rest area, mall.

    “Sedangkan di luar kota kami lakukan di daerah terpencil di Jawa Barat seperti di Pameungpeuk (tanggal 16-19 Juni 2015), Blanakan dan
    Pamanukan (tanggal 24-26 Juni 2015), Tanggeung (tanggal 24-26 Juni 2015) Pelabuhan Ratu (tanggal 30 Juni 2015 sd 3 Juli 2015). jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus