Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty : Anak Sebagai Anugrah, Amanah dan Titipan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13116.jpg

    BANDUNG-Ketua P2TP2A  Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menuturkan, anak-anak dilahirkan sebagai anugrah, amanah, titipan dan generasi penerus bangsa Allah SWT. "Maka pembentukan karakter anak dimulai dalam kehidupan keluarga khususnya orangtua,"

    Hal demikian dikemukakan Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)  Provinsi Jawa Barat, Netty Heryawan saat menggelar silaturahim dan buka puasa bersama yang kali ini melibatkan 50 anak jalanan dari sekolah cermat binaan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jabar dan Kaum Dhuafa, di Mesjid Al Mutaqien Bandung, Selasa (7/7).

    Netty berpesan, jika ingin anak-anaknya menjadi soleh dan solehah maka sebagai orangtua harus mencontoh hal-hal yang baik seperti melaksanakan sholat. Dilain pihak sebagai anak ketika orang tua mengajarkan kebenaran dan kebaikan sebagai anak jangan durhaka melawan orangtua tetapi dengan mendoakan.

    Sekolah Cermat atas binaan KAMMI sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu dengan maksud membentuk insan yang cerdas cermat dan mandiri untuk anak-anak. Berdirinya Sekolah Cermat ini atas dukungan dari P2TP2A Jawa Barat agar dapat menjaga penerus bangsa yang berkualitas.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus