Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jangan Paksakan Penumpang Berlebih

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13137.jpg

    BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengharapkan arus mudik jalur darat pada Lebaran 2015 ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya, menyusuladibukanya ruas Tol Cipali.

    “Saya harap mudik tahun ini lebih baik, karena ada Cipali yang sudah dioperasikan meski sebelumnya banyak kecelakaan,” ucapnya.

    menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik dengan menggunakan kendaraan mobil untuk tidak memaksakan diri memasukkan semua keluarga maupun barang bawaan hingga melebihi kapasitas angkut.

    “Biasanya kalau lebaran ini suka kelebihan penumpang, sehingga begitu kecepatan tinggi tidak terkendali, saya kira beberapa kecelakaan penyebabnya itu,” ucapnya.

    Wagub juga meminta kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan konsentrasi penuh jika menggunakan Tol Cipali sepanjang 116 kilometer yang memiliki karakter yang sebagian besar lurus.

    “Beda dengan Tol Purbaleunyi yang berbelok-belok, kalau Cipali lurus terus sehingga harus hati-hati, belum lagi masih adanya binatang hutan yang masuk ke ruas jalan tol,” ujar Wagub, kepada www.Jabarprov.go.id, di Rumah Dinas Wagub, Rabu (08/07). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus