Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Hari Ke-22 Shaum, Teh Celli Masih Tarling

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13146.jpg

    KARAWANG-Malam Ramadhan ke 22, Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana menghadiri kegiatan Taraweh Keliling bertempat di Masjid Al - Muhajirin, Desa Pasir kaliki, Kecamatan Rawamerta, Rabu, (07/7).

    Kegiatan Taraweh Keliling ini sudah memasuki kegiatan ke-10 rangkaian Safari Ramadhan ke Kecamatan – Kecamatan yang juga dihadiri sejumlah kepala SKPD se-Kabupaten Karawang.  Kegiatan ini juga untuk silaturahmi jajaran aparatur pemerintah dengan warganya.

    Pada Kesempatan ini Plt Bupati Karawang, dr. Cellica juga juga menyerahkan secara  simbolis   bantuan sarana Keagamaan berupa Sajadah gulung kepada masjid di 3 Kecamatan berdekatan yakni untuk Kecamatan Klari Rawamerta Masjid Al -  Muhajirin, kemudian Kecamatan Telagasari Masjid Ar - rohman,  Kecamatan Majalaya Masjid Al - falah.

    Dalam  sambutannya Plt. Bupati Karawang mengajak seluruh masyarakat Kab. Karawang untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, kita semua telah diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Mengawali kegiatan ini mari kita bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ini dan menjalan ibadah puasa.

    Ditambahkannya, bahwa dirinya atas nama pribadi dan jajaran Pemda Karawang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Kab. Karawang. Tentunya memasuki momentum bulan Ramadhan ini, hendaknya diiringi dengan hati yang ikhlas dan bersih, serta tidak menyimpan pikiran yang buruk diantara sesama. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus