Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Lebaran RSHS Buka Poli Siaga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13164.jpg

    BANDUNG- Guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama libur lebaran mulai dari tanggal 16 hingga 21 Juli, RS Hasan Sadikin Bandung membuka Poli Siaga. Demikian dikemukakan Direktur Utama RSHS Bandung, Ayi Djembarsari.

    “Dalam menghadapi libur lebaran kemungkinan kita tida bisa full memberikan pelayanan seperti biasa, tapi kita akan memberikan pelayanan melalui poliklinik yang sudah disiapkan,” ujarnya

    Menurut Ayi, ada empat Poli Siaga yang dibuka selama masa liburan, diantaranya poli untuk penyakit dalam, penyakit anak, bedah dan obgyn atau kebidanan.

    “Ke-4 poli siaga akan beroperasi setiap harinya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB, jadi masyarakat bisa memanfaatkannya,” ucapnya

    Ayi juga memastikan bahwa pelayanan untuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) juga tidak ada perubahan dan tetap melayani masyaralat selama 24 jam setiap minggunya.

    “Untuk kesiapan IGD kita tetap seperti biasa melayani masyaralat selama 24 jam,” kata Ayi, kepada www.Jabarprov.go.id, Jumat (10/07). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus