Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan: Tak Ada Yang Beda Lebaran Tahun Ini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13169.jpg

    BANDUNG – Istri Gubernur Jabar Netty Prasetyani Heryawan mengatakan, kegiatan Gubernur Jabar sekeluarga tidak ada yang berubah tahun ini.

    Menurutnya, setiap tahun selalu melaksanakan sholat Idul Fitri di Gasibu Bandung, Setelah itu besoknya baru ke Sukabumi, dan Bekasi. Hal itu diungkapka Netty usai buka puasa bersama Gubernur Jabar dengan awak media di Gedung Negara Pakuan Bandung, Sabtu (11/7).

    “Ya seperti biasa ya, kita sekeluarga berlebaran atau sholat idul fitri di Bandung, karena Bapa kan selalu sholat Idul Fitri di Gasibu, kemudian open hause di Pakuan sampai sore, besoknya baru kita ke Sukabumi ke kampungnya Kang Aher” ujar Netty.

    Menurut Netty di Sukabumi bermalam, karena banyak tamu yang datang, besoknya hari ketiga lebaran baru bisa ke Bekasi ke rumah pribadi keluarga Ahmad Heryawan.

    “Di sukabumi itu gak bisa sebentar, karena di kampung halaman Kang Aher kan banyak saudara tetangga pada datang. Jadi kita biasanya nginap di sana, lalu besoknya hari ketiga lebaran kita ke Bekasi ke kampung orang tua Saya” paparnya.

    Hari ke-4 lebaran, Keluarga Gubernur Jabar sudah kembali ke Bandung dan memulai aktivitas seperti biasa. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus