Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wow, Ribuan Pengunjung Padati Bonbin Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13239.jpg

    BANDUNG- Ribuan Pengunjung memadati Kebon Binatang (Bonbin) Bandung, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (20/7) atau H+3 Idul Fitri 1436 Hijriyah untuk mengisi liburan lebaran.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id,  pegunjung Kebun Binatang  Bandung berdatangan sejak pagi hingga siang hari. Antrian pengunjung mengular terlihat sejak pukul 08.00 WIB di tujuh loket penjualan karcis, yaitu 3 loket di puntu satu dan 4 loket di pintu dua. Hingga pukul 12.15 WIB, masih banyak pengunjung yang baru datang.

    Menurut  Mamat, salah seorang petugas jaga pintu masuk satu Kebun Binatang Bandung, sejak H+1 Idul Fitri 1436 Hijriyah, para pengunjung Kebun Binatang Bandung terus berdatangan. Mereka berasal dari Kota Bandung dan luar Kota Bandung, antara lain dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota  Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang dan kabupaten/kota lainnya dari Jawa Barat.

    “Puncaknya pengunjung pada Hari Minggu (19/7) atau H+ 2 Lebaran Idul Fitri 146 Hijriyah. Jumlahnya lebih banyak dari hari ini (Senin (20/7). Hal itu terlihat dari lebih padatnya pengunjung di dalam areal Kebun Binatang,” kata Mamat kepada jabarprov.go.id.

    Para pengunjung Kebun Binatang Bandung kebanyakan datang secara rombongan, terdiri dari ayah , ibu  dan anak. Bahkan tak sedikit lengkap terdiri dari ayah, ibu, anak, kakek dan nenek.

    “Kami datang ke kebun binatang Bandung untuk mengisi liburan. Berlibur di kebun Binatang Bandung banyak manfaatnya. Antara lain dapat mengenalkan aneka satwa kepada anak-anak,” kata Suparman, warga Majalaya, Kabupaten Bandung kepada jabarprov.go.id.

    Suparman mengisi liburan lebaran ke Kebun Binatang Bandung bersama istri dan dua anaknya yang masih duduk di bangku SD.

    Harga tiket masuknya juga, jelas Suparman, cukup terjangkau, yaitu mulai usia 3 tahun ke atas Rp 26.000 per orang. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus