Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mendag Kunjungi Pasar Gedebage

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13245.jpg

    BANDUNG–Selasa pagi (21/7), Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengunjungi Pasar Gede Bage yang terbakar Senin dini hari kemarin.

    Mendag datang didampingi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Menteri Perdagangan Rachmat Gobel langsung meninjau puing-puing kebakaran, sambil sesekali berdialog dengan Gubernur dan Wailkota.

    “Kedatangan Saya ke sini selain menyampaikan rasa prihatin atas kejadian kebakaran di Pasar Induk Gede Bage ini, sekaligus juga ingin mengetahui harga kebutuhan pokok pasca lebaran dan lebih khusus pasca kebakaran” katanya.

    Menurut Mendag, berdasarkan pantauan dan laporan, harga kebutuhan pokok relatif stabil di Pasar Induk Gede Bage. “Dampak dari kebakaran ini ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap harga kebutuhan pokok di Gede Bage, pantauan Saya tadi relatif stabil harga kebutuhan pokoknya” jelas Mendag.

    Mendag berharap, pemerintah baik Provinsi Jabar maupun Kota Bandung segera bisa merenovasi pasar yang terbakar, agar para pedagan bisa beraktivitas kembali. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus