Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kadissos : Tegaskan Disiplin Pegawai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13262.jpg

    CIMAHI-Hari pertama kerja setelah cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1436 Hijriyah, para Pegawani Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat  diwarnai dengan mushafahah atau bersalam-salaman saling maaf memaafkan, Rabu (22/7).

    Mushafahah dilakukan setelal apel pagi yang dimulai pukul 07.30 WIB di Halaman Gedung Kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Jalan Jenderal Amir Machmud (Jalan Raya Cibabat) Nomer 331, Kota Cimahi.

    Tingkat kehadiran PNS di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat pada hari pertama kerja setelah cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah tersebut, sangat tinggi, mencapai 99 persen. Hal tersebut diketahui berdasarkan pengecekan langsung oleh Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Provinsi Jawa Barat, Drs.H. Arifin Harun Kertasaputra ketika memimpin apel pagi.

    “Alhamdulillah, tingkat kehadiran aparat Dinas Sosial Jabar sangat tinggi, mencapai 99 persen. Dari 439 PNS, hanya 4 orang saja yang tidak hadir,” kata H. Arifin kepada jabarprov.go.id, usai apel pagi yang dilanjutkan dengan mushafahah kepada jabarprov.go.id.

    Dalam arahannya pada apel pagi, Kadissos menyampaikan dua hal. Pertama, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh staf. Mungkin, katanya, selama kita berkomunikasi dalam satu tahun ini ada kesalahan, ada kesalahpahaman atau ada kekhilafan. Mohon dimaafkan.

    Yang kedua,  Kadissos menegaskan kembali bahwa kita sebagai aparat pemerintah tetap harus menjungjung tinggi disiplin pegawai. Oleh karena itu, katanya, dirinya tidak mengeluarkan ijin pada hari pertama kerja setelah cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah tersebut.

    “Yang tidak masuk sekarang, saya tetap alpakan karena saya tidak mengeluarkan ijin. Hari ini kan hari masuk kerja. Jadi walaupaun ada di luar Jawa atau di luar Jawa Barat, harus diperhitungkan betul, kapan seharusnya pulang untuk kembali bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus