Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pendatang Harus Tertib Aturan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13286.jpg

    BANDUNG-Arus balik pasca libur lebaran yang datang ke Kota Bandung, setiap hari masih saja terjadi. Dan seperti biasanya, warga Bandung yang mudik biasanya kembali lagi ke Bandung dengan membawa keluarganya, baik untuk menaljutkan sekolah maupun untuk mencari pekerjaan.

    Menyikapi fenomena seperti itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya tidak bisa melarang siapapun yang ingin datang ke Kota Bandung, apapun  tujuan mereka selama kedatangannya untuk kebaikan.

    “Kita tidak bisa melarang orang datang ke Bandung, namun sebaiknya pada para pendatang agar mematuhi aturan-aturan yang , semisal menjaga ketertiban, kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

    Menurut Walikota, aturan yang sudah dibuat oleh Pemkot Bandung, tidak lain agar Kota Bandung lebih baik dan nyaman untuk dihuni oleh warganya serta para pendatang.

    “Dengan mematuhi aturan, Bandung akan lebih baik dan menjadi kota yang layak untuk dihuni,” ucap Walikota, akhir pekan kemarin.

    Namun Walikota mengharapkan, bagi warga Bandung yang mudik agar tidak membawa saudara-saudaranya ke Bandung saat kembali, karena Bandung akan memberdayakan warganya terutama mereka yang kreatif dan penuh inovatif.

    “Kita akan memberdayakan warga Bandung yang kreatif dan inovatif yang tentu saja akan membawa Bandung lebih baik,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus