Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bidang PDU PON, Gelar Rapat Perdana

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13292.jpg

    BANDUNG–Bidang Pemasaran dan Dana Usaha Panitia PON Jabar menggelar rapat koordinasi perdana di Bandung, Jum’at sore (24/7). Dalam rakor itu dibahas banyak hal seputar pemasaran dan dana usaha termasuk pengemasan promosi PON XIX di Jawa Barat tahun 2016.

    “Kita ingin PON di Jabar nanti lebih beda nuansanya dibanding PON sebelumnya di daerah lain. PON di Jabar tidak hanya akan mengangkat potensi olah raga, tetapi juga potensi unggulan ekonomi kreatif dari masing-masing kabupaten kota di Jawa Barat” ujar Koordinator Bidang Pemasaran, Husain Achmad.

    Husain juga menuturkan, PON XIX nanti tidak hanya gebyar di 14 kabupaten kota yang menjadi tempat venue cabang olah raga, tetapi diharapkan juga terjadi di kabupaten kota lainnya meski tidak menjadi tempat pertandingan.
    “Kita ingin gebyar PON ini merata di seluruh Jawa Barat, tidak hanya di 14 Kabupaten Kota yang menjadi tempat pertandingan cabang olah raga saja. Oleh karena itu, Saya minta ke tim kreatif, untuk membuat berbagai event menarik di seluruh Jabar, agar gaung PON kali ini merata” ujarnya.

    PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat akan digelar bulan September 2016, dengan mempertandingan lebih dari 44 cabang olah raga. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus