Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    OJK: Waspada Tawaran Investasi Keuntungan Tinggi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13327.jpg

    BANDUNG – Masyarakat diminta tetap waspada terhadap tawaran investasi dengan keuntungan berlipat-lipat. 

    Menurut Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 2 Jabar, Misyar M, tawaran inventasi dengan janji keuntungan lebih dari 4% per bulan sangat tidak logis.

    “Masyarakat harus wasapada dengan tawaran investasi seperti itu. Itu tidak logis, menawarkan keuntungan 4 persen per bulan, tidak mungkin itu. Jadi sebaiknya masyarakat tidak mudah tergiur dengan investasi sperti itu, apalagi tidak jelas bidang investasinya” ujar Misyar dalam sebuah kesempatan di Bandung, Selasa (28/7).

    Menurut Misyar, sebelum berinvetasi, masyarakat sebaiknya mencari tahu tentang perusahaan invesatsinya, dan itu bisa dicek ke OJK Jabar.

    “Masyarakat bisa mengecek melalui nomor call center OJK Jabar bebas pulsa 1500 655 di jam kerja. Di situ masyarakat bisa menanyakan apakah perusahaan investasinya sudah terdaftar dan sudah memiliki izin dari OJK atau belum, kemudian masyarakat juga bisa konsultasi tentang dunia investasi” katanya. 

    Hal itu diungkapkan Misyar, terkait maraknya tawaran investasi yang menjanjikan keuntungan tinggi yang menggiurkan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus