Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    850 Mahasiswa UIN KKMT di 107 Sekolah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13385.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 850 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FKT) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Terpadu (KKMT) di 107 sekolah yang tersebar di Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung.

    Para mahasiswa peserta KKMT tersebut dilepas oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof.Dr.H. Mahmud, MSi di Taman Kujang, depan Gedung Multipurpose, Bandung, Kamis (30/7).

    Sekretaris Panitia KKMT, Dian menjelaskan, ke 850 peserta KKMT tersebut dibagi dalam 80 kelompok, dengan masing-masing kelompok terdiri dari 10 sampai 11 mahasiswa. Setiap kelompok dibimbing oleh seorang pemimbing.

    KKMT yang dilaksanakan oleh para mahasiswa FKT UIN Sunan Gunung Djati Bandung tersebut, merupakan kegiatan mahasiswa dalam mengaplikasikan Tridarma PerguruanTinggi secara terpadu, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat.

    FKT UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai lembaga yang menyiapkan tenaga-tenaga pendidik yang professional, berusaha untuk membina dan membentuk lulusan yang mampu terjun sebagai tenaga pendidik yang handal serta bermanfaat di lingkungan masyarakat. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus