Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Venue PON Selesai Desember 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13393.jpg

    BANDUNG–Ketua Umum PB PON XIX Jabar, yang juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang akrab dipanggil Kang Aher menegaskan, seluruh venue PON ditargetkan selesai Desember 2015.

    Kalaupun masih ada penyelesaian teknis, harus sudah rampung secara keseluruhan bulan Juni 2015. Hal itu diungkapkan Aher dalam jumpa pers Chef De Mission Meeting yang digelar Kamis malam (30/7) di Hotel Panghegar Bandung.

    “Secara keseluruhan, venue untuk pertandingan cabang olah raga PON dan pendukungnya, kita targetkan selesai bulan Desember tahun ini. Jika masih ada yang belum selesai karena kendala teknis dan lain-lain maka masih ada waktu penyelesaian hingga Juni 2016, setelah itu tidak boleh lagi ada pengerjaan venue” katanya.

    Menurut Ahmad Heryawan, 90% penyelesaian akan dikerjakan hingga akhir tahun 2015, sementara 10 %nya lagi jika ada yang belum selesai akan dikerjakan di awal tahun 2016.

    “Kita kerjakan dan upayakan selesai 90 persen di tahun ini, sisanya kita kerjakan di awal tahun 2016 nanti” jelasnya.

    Aher mengakui, ada beberapa kendala teknis penyelesaian venue, diantaranya pada masalah lelang tender. Chef De Mission sendiri adalah pertemuan para kepala daerah dan pihak-pihak yang terkait PON, sebagai persiapan penyelenggaraan. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus