Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Wisuda 2776 Lulusannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13399.jpg

    BANDUNG-Universitas Padjadjaran kembali akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang IV Tahun Akademik 2014/2015, yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yakni pada hari Selasa, Rabu & Kamis, tanggal 4, 5 & 6 Agustus 2015. Peserta wisuda yang akan dilantik sebanyak 2776 orang.
     
    Pelaksanaan wisuda yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tersebut akan dibagi ke dalam 6 (enam) sesi. Sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi siang pukul 14.00-16.00 WIB. (Adapun informasi detail jadwal wisuda terlampir). Upaya pembagian sesi ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik dan khidmat kepada para wisudawan, orangtua dan stakeholder lainnya. Untuk mensosialisasikan tata cara prosesi wisuda maka akan dilaksanakan gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawan pada hari Senin, 3 Agustus 2015, bertempat di Aula Unpad, mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.
     
    Seperti biasanya upacara pelepasan wisuda ini akan dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas yang akan dipimpin langsung oleh Rektor Unpad merangkap Ketua Senat Universitas, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr.  Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari mahasiswa Program Diploma-III dan Diploma-IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis dan Profesi, serta Program Pascasarjana.
     
    Selain itu untuk menghindari kemacetan, para wisudawan dan orangtua wisudawan diharapkan hanya mengantar wisudawan dan orangtua di gerbang utama Unpad. Parkir kendaraan dapat dilakukan di area parkir Monumen Perjuangan dan sekitar kampus Unpad seperti Jln. Teuku Umar dan Jln. Hasanuddin. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus