Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dewan: Pembangunan Harus Simultan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13441.jpg

    BANDUNG- DPRD Kota Bandung meminta kepada Pemerintah Kota Bandung agar setiap pembangunan yang dilakukan di Bandung dikerjakan secara simultan.

    Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Entang Suryaman mengatakan, langkah ini harus dilakukan agar pembangunan tidak hanya dilakukan di wilayah-wilayah tertentu saja.

    “Pembangunan trotoar dengan menggunakan granit yang sekarang tengah gencar dilakukan Walikota memang baik, namun seharusnya tidak hanya dilakukan di tengah kota saja,” ujarnya.

    Entang mencontohkan, keberadaan Taman Cibiru yang saat ini kondisi trotoarnya sudah sangat memprihatinkan juga harus segera dibenahi, apalagi taman tersebut merupakan pintu masuk Kota Bandung.

    “Harusnya walikota melakukan perbaikan seperti yang dilakukan di Alun-Alun Ujung Berung dengan melibatkan pihak ketiga,” ucapnya. Entang menyatakanb, pihaknya memberikan apresiasi terhadap lobi-lobi yang dilakukan oleh walikota kepada pihak ketiga hingga bisa membangun beberapa bagian kota.

    “Kita harapkan pembangunan maupun perbaikan fasilitas publik dilakukan di semua wilayah di Bandung, tidak hanya yang dilalui oleh wisatawan saja,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus