Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peserta Cerdas Cermat HAM Akan Diperluas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13451.jpg

    BANDUNG–Cerdas Cermat khusus Bidang HAM akan diperluas pesertanya tidak hanya tingkat pelajar. Menurut Dirjen HAM Kemenkumham RI Mualimin Abdi, tidak menutup kemungkinan peserta cerdas cermat HAM ini untuk komunitas masyarakat umum. Hal itu diungkapkan Mualimin usai pembukaan Grand Final Cerdas Cermat HAM tingkat Pelajar se- Jabar di Pusdai, Rabu (5/8).

    “Tidak menutup kemungkinan ya, nanti kita selenggarakan cerdas cermat khusus HAM untuk masyarakat umum, mulai dari LSM, tokoh masyarakat dan lain sebagainya” ujarnya.

    Mualimin menjelaskan, lomba cerdas cermat khusus HAM tingkat pelajar ini adalah untuk pertamakalinya dilakukan sebagai sarana sosialisasi tentang HAM.

    “Ini baru pertamakali dilakukan di Jawa Barat, dan ini menjadi wadah atau sarana efektif sosialisasi tentang HAM di tingkat pelajar” katanya.

    Pelajar dipilih menjadi sasaran mengingat jenjang usia yang masih panjang, dan bisa menjadi penggerak sosialisasi kepada masyarakat, paling tidak di keluarganya sendiri menurut Mualimin. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus