Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Tuan Rumah Hari Antikorupsi Internasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13459.jpg

    BANDUNG-Kota Bandung dipastikan akan menjadi tuan rumah Hari Antikorupsi Internasional setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjuk Bandung sebagai penyelenggara yang digelar pada tanggal 9 hingga 11 Desember 2015 mendatang.

    Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Sudjanarko mengatakan, alasan ditunjuknya Kota Bandung menjadi tuan rumah Hari Antikorupsi Internasional karena memiliki beberapa kriteria yang dibutuhkan.

    “Kota Bandung memiliki infrastruktur dalam persiapan dan penyelenggaraan, baik untuk kepanitiaan maupun pendanaan, menyingkirkan Kota Surabaya dan Kota Solo,” ujar Sudjanarko, saat kunjungan ke Balai Kota Bandung, Selasa (04/08).

    Menurut Sudjanarko, dalam gelaran ini, KPK berkomitmen siap untuk membantu Pemerintah Kota Bandung dalam persiapan dan penyelenggaraan baik untuk kepanitiaan maupun pendanaan.

    “Kita harapkan, kegiatan peringatan hari antikorupsi bisa meningkatkan partisipasi masyarakat serta mengingatkan ke masyarakat bahwa gerakan pencegahan korupsi tidak pernah selesai.” katanya.

    Sebelum kegiatan utama diadakan, pada bulan September 2015 atau satu bulan sebelumnya akan digelar pula beberapa rangkaian pre-event yang akan melibatkan sekolah-sekolah dan kewilayahan. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus