Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank bjb Gandeng Alfamart untuk Bayar PBB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13526.jpg

    TANGERANG -  PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb bekerjasama dengan  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, selaku perusahaan yang menaungi minimarket Alfamart.

    "Ini adalah kerjasama yang berefek positif, tidak hanya bagi bank bjb dan dan Alfa Mart,  tetapi juga masyarakat. Itu karena bentuk kerjasamanya pembayaran Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan(PBB P-2)," tandas Direktur Utama bank bjb, usai launching Perluasan Delivery Channel Pembayaran PBB P2 di Gerai Alfamidi di Kantor Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, Senin (10/8).

    Efek positif bagi masyarakat seiring dengan adanya kerjasama ini adalah memberi kemudahan dalam hal pembayaran PBB P-2. Menurutnya, kini, masyarakat dapat membayar PBB P-2  pada gerai-gerai Alfamart, tanpa mengantri.

    Dijelaskan, pengoperasionalan kerjasama di Kabupaten Tangerang ini merupakan pilot project. Rencananya, pembayaran PBB-P2 dapat berlangsung pada setiap gerai Alfamart di negeri ini. Namun,  fokus awal adalah Jabar-Banten.

    Secara bisnis, jelas Ahmad Irfan, kerjasama ini dapat memperluas jaringan. Ahmad Irfan mengatakan, jaringan luas menjadi unsur penting dalam menunjang kinerja bisnis. Apalagi Alfamart memiliki 11  ribu jaringan se Indonesia. Ini  seru Ahmad Irfan,  adalah hal positif bagi bank bjb. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus