Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HIPMI Harus Bantu Pemprov Jabar Cetak Seribu Pengusaha Muda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13553.jpg

    BANDUNG- Kepengurusan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat masa bakti 2012-2015 akan berakhir dan Musyawarah Daerah (Musda) ke 15, yang akan memilih kepengurusan baru segera di gelar.

    Ketua BPD Hipmi Jabar, Yedi Karyadi mengharapkan, kepengurusan Hipmi Jabar yang baru bisa membantu program Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mencetak seribu para pengusaha muda yang mandiri, kreatif dan inovatif.

    “Siapapun yang nanti memimpin Hipmi Jabar, akan bisa menjadi harapan baru sesuai cita-cita BPD Hipmi dimana salah satu komitmennya siap mendukung program pemerintah mencetak 1.000 pengusaha baru,” ujarnya.

    Menurut Yedi, wilayah Jabar dengan segudang potensi yang ada dan peluang yang menjadi selling poin dibandingkan daerah lain, tidak menutup kemungkinan akan memberikan kemudahan untuk terciptanya para pengusaha muda yang lebih baik.

    “Dengan potensi yang dimiliki Jabar, apa pun bisa menjadi potensi dan peluang bagi masyarakat untuk terjud di dunia usaha,” ucap Yedi, dalam keterangannya kepada wartawan menjelang Musda HIPMI XV, Rabu (12/08)

    Yedi menyatakan, secara politik maupun ekonomi para pengusaha muda di Jawa Barat mempunyai nilai tawar ditingkat nasional, namun hingga kini belum terjadi akibat dari masih lemahnya sinergitas dan kebersamaan.

    “Kita belum bisa melahirkan energi kolektif sebagai modal dalam membangun daya saing sebuah daerah meski potensi yang kita miliki cukup besar,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus