Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karnaval Ramaikan Peringatan HUT RI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13617.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT- Berbagai acara di gelar oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali masyarakat yang berada di RT.03 RW.25 Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-70.

    Selain menggelar berbagai lomba, seperti lomba makan kerupuk, estafet bola dan memancing, kegiatan yang rutin di ikuti oleh seluruh warga ini, juga digelar karnaval.

    Ketua Panitia HUT RI ke-70 RT.03 RW.25, Rukman menyatakan, kegiatan karnaval ini sebagai wujud bahwa kita wajib mengisi hasil perjuangan para pahlawan ini dengan hal-hal yang yang positif, kreativitas dan menumbuhkan rasa kebangsaan.

    “Para peserta karnaval harus memiliki ide kreati yang dapat disalurkan melalui pakaian atau pun pernak-pernik yang mereka bawa saat karnaval berlangsung,” ujarnya.

    Rukman berharap, kegiatan ini juga bisa memupuk kebersamaan semua warga dalam mengisi berbagai kegiatan yang dilakukan di lingkungan.

    “Dengan kebersamaan yang terjalin, akan memudahkan kita untuk bersatu padu dalam membangun lingkungannya,” kata Rukman, kepada www.jabarprov.go.id, di sela-sela kegiatan karnaval, Senin (17/08). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus