Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan Revitalisasi Lapangan Gasibu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13631.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meresmikan dimulainya revitalisasi lapangan Gasibu Bandung. Peresmian itu dilakukan dalam upacara peringatan hari jadi ke-70 Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Rabu (19/8).

    Menurut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, setelah direvitaisasi, salah satu keunggulannya, bahwa Gasibu akan memiliki fasilitas toilet semewah toilet hotel bintang lima.

    “Nantinya, Gasibu akan memiliki fasilitas toilet semewah toilet hotel bintang lima” ujarnya, disambut tepuk tangan hadirin dan peserta upacara.

    Selain itu, Gasibu nantinya akan menjadi satu kesatuan dengan taman Gedung Sate dan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju). Revitalisasi Gasibu itu menghabiskan anggaran Rp 16 Milyar dari APBD Jawa Barat.

    “Dananya, murni dari APBD sebesar 16 milyar rupiah. Revitalisasi Gasibu dimaksudkan untuk menciptakan ruang publik yang lebih indah, nyaman dan refresentatif” katanya.

    Dalam upacara peringatan hari jadi ke-70 Provinsi Jabar itu, juga diresmikan pendirian Koperasi Praja, kopearasi untuk Aparatur Sipil Negara atau PNS di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Kota. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus