Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Harap Pedagang Ayam Batalkan Aksi Mogok

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13636.jpg

    BANDUNG- DPRD Kota Bandung meminta kepada para pedagang ayam untuk tidak melakukan aksi demo menyusul terus naiknya harga daging ayam di pasar tradisional yang mencapai Rp40.000 per kilogramnya

    Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Aan Andi Purnama, meminta para pedagang daging ayam mengurungkan aksi mogok berjualan di wilayah Bandung Raya.

    “Kita minta pedagang urungkan niat aksi demo Kamis besok, karena aksi hanya akan merugikan masyarakat, nantinya mereka pula yang akhirnya menjadi korban,” ujarnya.

    Menurut  Andi, melihat kondisi saat ini, jika aksi mogok yang dilakukan oleh para pedagang jadi dilakukan akan sangat meresahkan masyarakat secara luas.

    “Daging ayam merupakan komoditas yang sangat dibutuhkan masyarakat, jadi jika para pedagang lakukan aksi mogok tentunya bisa menimbulkan gejolak di masyarakat.

    Andi mengatakan, untuk mengatasi masalah ini, pihaknya sudah mengingatkan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung, untuk mengantisipasinya.

    “Saya harap dinas bisa secepatnya melakukan berbagai upaya untuk mengatasi permasalahan ini,” kata Andi, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (19/08). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus