Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi MEA APJI Tingkatkan SDM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13638.jpg

    BANDUNG- Berbagai persiapan terus dilakukan oleh sejumlah asosiasi yang ada di Indonesia, khususnya asosiasi yang ada di Kota Bandung dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA), seperti yang dilakukan oleh Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung.

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang APJI Kota Bandung, Imas Yuhana mengatakan, berbagai persiapan yang terus dilakukan oleh APJI Kota Bandung dalam menghadapi MEA, yaitu dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)

    “Untuk menghadapi MEA ini kami telah mempersiapkan tenaga-tenaga kerja yang berkompeten, kita uji keahliannya sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya

    Menurut Imas, selain peningkatan SDM, dalam menghadapi MEA ini pihaknya juga membuat berbagai variasi menu baru yang bisa disajikan kepada konsumen.

    “Untuk variasi menu, meningkatkan variasi menu lebih bervariasi, berinovasi itu kita latih di kami bagi semua anggota kita,” ucap Imas, disela-sela peluncuran majalah The Catering, di Hotel Trans, Rabu (19/08).

    Imas berharap, dengan adanya kesiapan SDM dan variasi menu yang baru, pihaknya berkeyakinan para pengusaha catering yang ada di Bandung bisa bersaing dengan bisnis serupa yang datangnya dari luar negeri.

    “Dengan kesiapan-kesiapan itu, kita yakin catering kita akan tetap disenangi oleh masyarakat dan mampu bersaing dengan sehat,” katanya. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus