Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pedagang Daging Ayam Mulai Mogok

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13662.jpg

    BANDUNG-Para pedagang daging ayam di Pasar Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, mulai melakukan aksi mogok berjualan, Kamis (20/8) siang. Mereka menyatakan akan melakukan mogok berjualan sesuai surat edaran, yaitu hingga Minggu (23/8).

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, para pedagang daging ayam di pasar tersebut, mengemasi dagangannya mulai pukul 11.00 WIB untuk menutup kiosnya pada pukul 12.00 WIB. Setelah lewat pukul 12.00 WIB, berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, tidak satu pun pedagang ayam di pasar tersebut yang berjualan.

    “Berdasarkan instruksi, kami harus mulai melakukan mogok berjualan pada Kamis (20/8) pukul 12.00 WIB hingga Minggu (23/8) pukul 12.00 WIB. Kami besok tidak akan berjualan. Para pedagang di pasar ini, tidak akan ada yang berani berjualan karena takut kena sanksi,” kata Mulyana, pedagang ayam di Pasar Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung kepada jabarprov.go.id, Kamis (20/8) siang.

    Berdasarkan surat edaran yang ia terima, jelas Mulyana,  para pedagang daging ayam yang nekad berjualan ataun tidak mentaati surat edaran tersebut, akan dikenakan sanksi berupa denda Rp 20 juta. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus