Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pameran Kucing Terbesar Akan Digelar di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13667.jpg

    BANDUNG (21/8) – Pameran kucing peliharaan terbesar di Indonesia pertama kalinya akan digelar di Bandung 29-30 Agustus 2015 bertempat di Festival Citylink Mal. 

    Menurut Ketua Asosiasi Pencinta Kucing Jawa Barat Arman Hermawan, gelaran pameran kucing yang disebut Champ of Champ itu sekaligus untuk mempertemukan para penggemar kucing se-Indonesia dan untuk menambah event Kota Bandung sebagai kota wisata dunia.

    “Cat Fanciers Association atau CFA dan Club Cat Fanciers Society Of Indonesia atau CFSI mengadakan cat show dengan skala internasional terbesar pertama di Indonsia, dan bahkan pesertanya tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari Malaysia, Thailand, Philippine, China, Jepang dan Vietnam” ujarnya.

    Menurut Herman, acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya untuk pengunjung yang akan datang.

    “Ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya untuk pengunjung. Silahkan datang tanggal 29 hingga 30 Agustus, setiap hari dimulai jam 9 pagi” katanya.

    Herman juga menyebutkan Cat Show ini juga akan diisi dengan Cat Festival atau perlombaan kucing peliharaan dengan sistem semacam grand frix, dimana setiap peserta yang berhasil dalam lomba akan mendapatkan poin dimana poin tersebut akan menentukan level prestasi setiap kucingnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus