Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Celly Lepas Calhajj

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13690.jpg

    KARAWANG-Pada Gelombang I Pemberangkatan Jamaah calon haji Kabupaten Karawang yang tergabung dalam kloter 4 JKS telah diberangkatkan oleh Plt.Bupati Karawang didampingi jajaran Forkominda Kabupaten Karawang serta Ka Kemenag Eddy Yusuf S Ag, MM di Plaza Pemkab Karawang, Sabtu (22/08)

    Dalam sambutannya Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana  berpesan agar para jamaah disana selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang di Jadikan oleh Allah sebagai Tempat  yang Baldatun Thotibatun Wa Robbun Ghofur yang mempunyai makna yang sangat luas subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta Ridho Allah. SWT.

    Lanjutnya,  kepada jamaah calon haji Kabupaten Karawang agar selalu menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan haji dapat sempurna dan selalu bersabar, selalu berdoa untuk kemajuan Karawang dan Jawa Barat.

    Sementara itu menurut laporan Ka Kemenag EddyYusuf S.Ag menuturkan, Jamaah Haji yang diberangkatkan pada saat ini 442 orang, terdiri dari Jamaah Laki laki berjumlah 213 orang, Perempuan 223 orang, petugas kloter  6 orang.  Adapun rencana kepulangan ke Tanah Air pada Hari rabu Tanggal 30 September 2015. (@opa)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus