Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cikapundung Riverspot

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13700.jpg

    BANDUNG-Minggu (23/8)-Cikapundung Riverspot adalah salah satu taman kota Bandung yang menyuguhkan suasana asri yang indah. Ini merupakan salah satu opsi wahana liburan keluarga, terletak di pinggiran sungai cikapundung yang dihiasi air mancur bermusik yang menari-nari. Air mancur beroperasi hanya pada jam 07-10 pagi dan jam 18-22 malam, sedangkan pada hari kerja air mancur muncul satu jam sekali.

    Untuk di hari weekend, air mancur akan beroperasi setiap 30 menit sekali, Cikapundung Riverspot sendiri memiliki desain yang elegan dan mirip seperti tatanan taman di eropa. Selain itu juga Cikapundung Riverspot ini sangat diminati wisatawan lokal, terbukti banyak dikunjungi warga, baik siang ataupun pada malam hari.  

    Dalam area yang cukup lapang tersebut, terdapat deretan bangku bermeja berukuran persegi empat, berwarna merah menyala yang terlihat cukup menarik, bisa digunakan untuk sekadar melepas lelah atau menikmati makanan kecil di sana.

    Lokasi Cikapundung Riverspot ini tidak terlalu jauh dari Gedung Merdeka, sehingga wisatawan yang sedang menikmati keindahan  Jalan Asia-Afrika atau Alun-alun Bandung tinggal menuju ke sana dengan berjalan kaki.

    Jadi, jika sewaktu-waktu sedang berada di area tersebut, langsung saja menuju ke sana, tanpa menunggu waktu.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus