Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PPID Harus Paham Keterbukaan Informasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13722.jpg

    BANDUNG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov. Jabar menggelar Bimbingan Teknis Penguatan Komunikasi Pemerintahan dengan tema Pengelolaan Informasi Yang Dikecualikan.

    Kepala Diskominfo Prov. Jabar DR. Dudi S. Abdurachim mengatakan, Bimtek ini penting dilakukan untuk menambah pengetahuan PPID. "Ini peting dilakukan, agar para PPID di Kabupaten Kota masing-masin mgendapat pengetahuan tambahan soal pengelolaan informasi," katanya, Selasa (25/8).

    Dudi juga mengatakan, keterbukaan informasi saat ini bisa saja dimanfaatkan pihak yang tidak bertanggungjawab. Oleh karena itu, para PPID harus faham betul soal keterbukaan informasi terutama yang dikecualikan.

    "Dengan lebih faham, maka para PPID akan memiliki bekal pengetahuan jika menghadapi pihak-pihak seperti itu, sehingga kalaupun berujung pada ranah hukum, bisa dipertanggungjawabkan" katanya.

    Bimtek diikuti para Pejabat Pengelola Inforrmasi dan Dikumentasi (PPID) dari Kabupaten Kota se-Jawa Barat di Kantor Diskominfo Jabar, Jl. Tamansari Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus