Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Untuk Menarik Wisatawan Minat Khusus, Bogor Siapkan Paket Wisata Golf JBB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13759.jpg

    BANDUNG- Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor menargetkan Bogor menjadi Bogor Destination of Golf pada tahun 2020 dengan menawarkan paket Wisata Golf JBB.

    Menurut Ketua BPPD Kab Bogor, H Zaenal, target tersebut bukan merupakan angan-angan yang mengawang tetapi berbagai potensi yang ada di Kab. Bogor sangat menunjang untuk menjaring wisatawan minat khusus dari dalam dan luar negeri.

    “Bogor memiliki 11 lapang golf dengan lebih dari 200 hole yang lokasinya tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta, ditunjang dengan fasilitas akomodasi hotel yang memadai serta kuliner yang sangat variatif,” ucapnya.

    Menurut Zaenal, paket wisata golf ini tidak hanya untuk Bogor tapi dengan mengambil lokasi di Bandung sehingga dikemas dalam paket Wisata Golf JBB (Jakarta Bogor Bandung) yang dipadukan dengan pentas seni tradisional serta city tour.

    “Apa di Bandung dulu terus ke Bogor atau sebaliknya dari Bogor terus ke Bandung,” kata Zaenal, saat berkunjung ke Sekretariat BPPD Jabar di Hotel Panghegar Bandung, Rabu (26/08)

    Zaenal menuturkan, saat ini setiap week end pegolf Singapura dan Malaysia sudah mulai banyak terlihat di beberapa lapang golf dan khusus paket wisata Golf JBB ini, akan bersinergi dengan BPPD Jabar dan maskapai Garuda Indonesia serta stakeholder lainnya.

    “Dengan adanya sinergi ini diharapkan paket golf JBB ini bisa berjalan dengan baik dan bisa meningkatkan jumlah wisatawan yang datang,” pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus