Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pentas Ternak Jabar, Diliput Media Internasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13799.jpg

    BANDUNG – Pentas Ternak Jabar 2015 yang akan digelar di Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat 31 Agustus – 1 September mendatang akan diliput oleh media internasional yaitu media dari Australia. 

    Menurut Ketua Pelaksana Pentas Ternak Jabar 2015 Ir. Taufik Zarsadi, mereka tertarik mengangkat Pentas Ternak karena merupakan peristiwa yang langka.

    “Keunikannya yang merka suka dari Pentas Ternak Jabar itu. Mungkin juga karena Australia juga akrab dengan peternakan semacam di sini” katanya di Bandung, Sabtu sore (29/8).

    Selain itu, Pentas Ternak Jabar 2015 juga akan diikunjungi oleh beberapa provinsi yang menyatakan kesiapannya hadir sebagai pengunjung.

    “Diantaranya adalah Gorontalo, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Sumatera Barat. Mereka sudah menyatakan akan hadir sebagai pengunjung, karena Pentas Ternak ini hanya ada di Jawa Barat” ujar Taufik.

    Pentas Ternak Jabar 2015 digelar di Kota Baru sebagai bagian wilayah Kabupaten Bandung Barat, karena tahun lalu Kabupaten Bandung Barat meraih juara umum dalam Pentas Ternak 2014. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus