Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Juru Parkir Pelopor Ketertiban Lalu Lintas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13829.jpg

    CIMAHI- Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti mengharapkan, para juru parkir menjadi pelopor ketertiban berlalu lintas untuk mengatur dan mengarahkan para pengendara agar memarkirkan kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan.

    “Para juru parkir tidak perlu segan untuk menegur para pengendara bermotor yang parkir sembarangan, seperti di bahu jalan dan trotoar,” katanya.

    Menurut Walikota, tugas juru parkir sangatlah mulia, karena berkenaan dengan ketertiban berlalu lintas, sehingga Kota Cimahi akan tampak rapih dan asri, membuat masyarakat menjadi nyaman serta menjamin keberlangsungan urat nadi perekonomian di Kota Cimahi.

    Kota Cimahi, lanjut Walikota, memiliki wilayah yang sempit dan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi. Juga menjadi kota perlintasan di kawasan Bandung Raya sehingga tidak heran arus lalu lintasnya sering padat. Kepadatan lalu lintas di Kota Cimahi, kadang-kadang memicu perilaku pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan tindakan yang menyimpang dari peraturan, sehingga menjadi semrawut dan mengganggu arus lalu lintas secara keseluruhan.

    Walikota mengatakan, salah satu hal yang membuat lalu lintas menjadi semrawut ialah banyaknya pengemudi yang memarkir kendaraannya secara sembarangan, sehingga mengakibatkan kemacetan di banyak titik di Kota Cimahi. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus