Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mandiri, Pos dan Taspen Buat Bank Bersama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13834.jpg

    BANDUNG - PT. Pos Indonesia bersama dengan Bank Mandiri dan PT Taspen bergabung membentuk bank joint ventura mendirikan Bank Mantap. Mantap singkatan dari Mandiri, PT. Taspen, dan PT. Pos Indonesia.

    Bank Mantap ini resmi didirikan 7 Januari 2015.  Modal awal yang ditempatkan kepada Bank Mantap ini mencapai sebesar Rp 500 Miliar dengan penyertaan modal dari Bank Mandiri sebesar 58, 24 persen, PT. Taspen 20, 2 persen dan PT. Pos Indonesia sebesar 20, 2 persen.

    Plt. Direktur Utama (Dirut) PT. Pos Indonesia, Poernomo menyatakan, pihaknya sangat antusias saat mendapatkan tawaran untuk membentuk Bank Mantap ini. Dengan keberadaan Bank Mantap yang konsen untuk menggarap sektor dana pensiunan ini akan memberikan efek yang besar terhadap PT. Pos.

    "Selama ini pendapatan PT. Pos Indonesia di sektor pensiunan ini sangat besar. Karena banyak pensiunan yang melakukan transaksi melalui PT. Pos. Dengan adanya Bank Mantap ini, maka diharapkan akan meningkatkan pendapatan PT. Pos," ujarnya kepada wartawan di Kantor PT Pos Indonesia Pusat Jalan Banda Kota Bandung.

    Menurutnya, pelanggan PT. Pos juga akan mendapatkan kemudahan dengan adanya Bank Mantap ini. Pasalnya para pelanggan PT. Pos bisa memenuhi kebutuhannya melalui Bank Mantap ini.

    "Dengan kata lain, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhannya seperti membayar tagihan listrik, telepon, air, dan juga cicilan kendaraan," ungkapnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus