Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Lakukan Penataan Sejumlah Taman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13898.jpg

    CIMAHI- Kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cimahi, Dadan Saepuloh mengungkapkan, Pemerintah Kota Cimahi melalui Seksi Pertamanan dan Pemakaman DKP Kota Cimahi dalam tahun 2015 ini melakukan penataan terhadap sejumlah taman. Diantaranya taman di bawah Fly Over Cimindi, Taman Segitiga Maharmartanegara, Taman di Jalan Maharmartanegara, Taman Kartini dan Taman Aruman.

    “Saat ini untuk kegiatan penataan taman-taman tersebut masih dalam tahap lelang. Diperkirakan mulai pengerjaan penataan taman pada awal Oktober dan diharapkan selesai akhir tahun ini juga,” kata Dadan di ruang kerjanya, Gedung Kompleks Kantor Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi kepada jabarprov.go.id, Kamis (3/9).

    Setalah dilakukan penataan, kata Dadan, diharapkan akan dapat menambah keindahan taman-taman tersebut. Selain itu, akan menambah ruang terbuka hijau dan membuat Cimahi menjadi hijau oleh tanaman.

    Selain melakukan penataan terhadap sejumlah taman, lanjut Dadan, pihaknya juga memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk ditanami, diantaranya median-median jalan sepanjang Jalan Jenderal Amir Machmud.

    “Median jalan tersebut, bagian tengahnya diberi tanah lalu ditanami aneka tanaman,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus