Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Back To Boseh Keliling Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13904.jpg

    BANDUNG-Masih dalam rangka rangkaian HUT Provinsi Jawa Barat Ke-70, kali ini Pemprov. Jabar, Sabtu (5/9) bekerjasama dengan HU Pikiran Rakyat selenggarakan back to boseh Fun Bike. Sekitar 5000 bikers turut serta memeriahkan acara fun bike tersebut dengan menyusuri jalan-jalan protokol Kota Bandung dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan hadir dan mengibaskan bendera start bersama Kapolda Jabar Moechgyarto yang juga turut bersepeda mengeliling route Kota Bandung.  Selain itu, tampak hadir dan ikut "ngaboseh", yaitu Ibu Hj. Netty Prasetiyani. Turut juga para pejabat dan unsur staff di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Menurut panitia, ngaboseh kali ini bersifat santai, dengan senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Oleh karena itu, untuk memandu jalannya bersepeda, di rombongan terdepan terdapat sekitar 20 orang "marshal", atau pemandu sepeda yang membimbing para biker "bagaimana bersepeda yang baik.

    Usai menepuh rute-rute sekitar jarak tempuh 10 kilometer, diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprize, dengan hadiah terbesar berupa Tiket Umroh, selain puluh dan ratusan hadiah lainnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus