Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ribuan Peserta Hadiri Jamnas 6 HCI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14023.jpg

    JATINANGOR- Sebanyak 4000 peserta dari 350 komunitas motor lawas Honda C-70, C-70 dan C-90 se-Indonesia menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Honda C50/70/90 Indonesia ke-6 yang akan berlangasung pada Sabtu (12/09) hingga Minggu (13/09) lalu, di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

    Ketua Panitia Jamnas Honda C70/C70/C90 Club Indonesia (HCI) 6, Irwan Aryana mengatakan, kegiatan yang  bertajuk "camping bikers", ini sebagai ajang silaturahim antar penggemar motor lawas, khususnya Honda C50/70/90 di Indonesia.

    “Kegiatan ini sebagai hobi positif bagi para penggemar honda classic type C50/70/90 dan jumpa penggemar honda classic lainnya yang ada di Indonesia,” ujarnya.

    Menurut Irwan, berbagai kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut diantaranya, Bakti Sosial Bikers berupa sumbangan kepada yayasan anak yatim piatu yang berada di wilayah Jatinangor, saresehan HCI hingga kontes motor modifikasi dan original.

    “Dalam pertemuan yang jarang terjadi ini kita akan membahas berbagai perkembangan dunia otomotif di masing-masing daerah, tukar pikiran tentang motor clasik,” ucap Irwan.

    Selain kegiatan diatas, berbagai kegiatan akan dihadiri oleh sejumlah club motor honda type C50/70/90 dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, diantaranya panggung hiburan, stand sparepart honda classic, camping ground hingga, doorprize dan Grand doorprize 1 Unit Honda 70 serta kuliner.

    Sementara itu, Aries Artono, Ketua Umum Bebek C70 Owner Group (BOG) Bandung selaku tuan rumah kegiatan Jamnas HCI 6 mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh club honda C50/C70/C90 yang telah hadir di acara Jamnas HCI 6 ini.

    “Kami selaku tuan rumah ucapkan terimakasih kepada club yang sudah hadir dan permohonan maaf jika dalam Jamnas HCI 6 banyak kekurangan, juga kepada para pihak yang telah mendukung acara ini, khususunya para sponso,r” katanya.

    Hal yang sama juga dikemukakan Rosyid selaku Ketua Umum HCI. Menurut Rosyid, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada BOG Bandung-Sukabumi yang telah mampu menyelenggarakan Jamnas HCI 6 ini dan memberikan apresiasi kepada  seluruh club honda C50/C70/C90 yang telah hadir.

    “Ini ajang tahunan kita, saya ucapkan terimakasih kepada club-club yang telah hadir dan semoga bisa bertemu lagi di Jamnas berikutnya,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus